Dana Tunai Instan Gadai BPKB Kendaraan Jaminan Dapat Uang


Gadai BPKB Mobil & Motor serta Pinjaman Dana Tunai


Orange Solution adalah Web mitra yang resmi dari Finance Tbk, yang mana fokus kami adalah pada divisi pembiayaan multiguna dengan bunga kopetetif dengan cara pinjaman uang gadai bpkb mobil dan motor diseluruh Indonesia.


Pembiayaan Multiguna dengan Gadai Bpkb Mobil dan Motor

Pertama tama Ijinkan kami untuk sedikit memperkenalkan diri kami. Tentunya hari ini sudah banyak masyarakat yang mengenal BFI Finance Tbk.

Kami merupakan perusahaan Finance Terpercaya dan berpengalaman 35th sudah kita bergelut di duni finance dan sudah tersebar cabang di seluruh Indonesia hingga mudah terjangkau oleh seluruh nasabah di manapun berada. Kita diakui dan diawasi OJK dan ketentuan BI yang membuat kita lebih Profesional.

Keberadaannya sebagai salah satu Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan memiliki 246 kantor cabang yang tersebar di seluruh Nusantara telah banyak andil membantu masyarakat yang membutuhkan dana tunai jaminan bpkb kendaraan, dan membantu sisi segi finance di semua nasabah seluruh Indonesia.

Dengan memposisikan diri sebagai Perusahaan yang berstatus Tbk, BFI Finance saat ini mencoba untuk melebarkan sayap, dengan dibentuknya divisi Motor dan Mobil yang keberadaannya untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan Pembiayaan Multiguna dana tunai jaminan bpkb mobil motor, seperti untuk Modal Usaha, Biaya Pendidikan, Renovasi Rumah, maupun untuk berbagai kebutuhan lainnya.

Kami siap bantu dalam proses skala Besar maupun Kecil.

Dengan Bunga yang Cukup Rendah /bulan, dan tenor angsuran yang bisa sampai 36 bulan. Semoga segala kebutuhan masyarakat akan pinjaman dana tunai resmi aman dengan Gadai Bpkb Mobil Motor dapat senantiasa terpenuhi dengan baik.

BFI Finance adalah Leasing yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia) serta aturan BI yang berlaku. Sehingga kami menjamin keamanan atas jaminan Bpkb anda.

Cabang Kami Tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Lebih dari 246 cabang Nasional. Sehingga Kemudahan dalam hal proses pembiayaan dan pengambilan Bpkb pada saat lunas cepat.

Bunga yang sangat kompetitif dan ringan, dan tenor angsuran minimal 12 bulan maksimal 36 bulan. Cocok untuk anda yang menggunakan pinjaman ini untuk tambahan modal usaha maupun biaya tak terduga lainnya.

Tanpa Potongan pencairan pinjaman 1 Rupiah pun. Pencairan pinjaman konsumen langsung dari Finance Kantor Pusat kami melalui transfer ke rekening anda UTUH.

Pembayaran yang mudah, selain di cabang terdekat kami, bisa juga di minimarket terdekat rumah anda, kantor POS dan ATM.


HITUNG SIMULASI ANGSURAN DAN BERIKUT TAHAPAN PROSES GADAI BPKB MOBIL ANDA

Hitung simulasinya dan konsultasi GRATIS! dengan menghubungi nomor 08131 044 9 440
atau kirim pesan singkat (SMS) dengan format teks/pesan: 
NAMA/JENIS MERK TIPE TRANSMISI DAN TAHUN KENDARAAN/DOMISILI
Simulasi hitungan akan terkirim dalam waktu paling lama 5-10 menit.
Kemudian jika Anda setuju dengan besarnya pinjaman, angsuran, jangka waktu/tenor pinjaman, surveyor kami akan segera melakukan survey ke tempat tinggal Anda untuk mengambil FOTO COPY persyaratan sekaligus cek fisik kendaraan dan isi aplikasi pinjaman.
Setelah itu dalam 1×24 jam* kami langsung memproses dan memeriksa kelengkapan dokumen persyaratan Anda di kantor kami hari itu juga. Jika pinjaman disetujui kami akan menghubungi dan meminta Anda untuk datang ke kantor cabang terdekat untuk menyerahkan BPKB ASLI.
Di saat yang sama ketika Anda menyerahkan BPKB ASLI untuk dijaminkan, Anda akan segera mendapatkan pencairan dana hari itu juga. 

Tunggu Apa Lagi Ayo Ajukan Aplikasi Anda SEKARANG...!


Akhir kata, kami berharap bisa dapat membantu masyarakat akan pinjaman jaminan Bpkb Mobil dan Motor.

Terima kasih.

WA/Call : 08131 044 9 440

Email : syahrial.ghazali18@gmail.com


 

Previous
Next Post »